Search

Gaya Hidup Glamor, Roro Fitria Order Sabu Minimal Rp5 Juta? - Okezone

JAKARTA – Roro Fitria tersandung kasus narkoba setelah ia diamankan polisi pada Rabu 14 Februari 2018. Dalam keterangan rilis yang diterbitkan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Roro diketahui memesan paket sabu dan telah mengirimkan uang sebesar Rp5 juta untuk zat adiktif tersebut.

Uang yang digelontorkan Roro untuk pesta narkoba itu memang tidak sedikit. Tapi mengingat kebiasaan Roro yang memang identik dengan gaya hidup mewahnya, hal tersebut tidak mengejutkan.

BERITA TERKAIT +

Meski sudah jarang membintangi film atau pun sinetron, tapi Roro tetap masuk dalam daftar artis-artis kaya Indonesia. Saat tampil di acara Hotman Paris Show, Roro membeberkan jika saat ini harga kekayaannya jika dihitung bisa mencapai lebih dari Rp750 miliar.

“Ini baru sebagian. Semua dari ujung sana sampai sini, it’s about 50 miliar,” kata Roro saat memamerkan sejumlah perhiasaannya di acara Hotman Paris Show.

(Baca Juga: Suami Digoda Pelakor, Okie Agustina Berikan Peringatan)

(Baca Juga: Sepak Terjang Roro Fitria, Sang Kanjeng Raden Ayu yang Terjerat Narkoba)

“Paling-paling Cuma 750 miliar,” sambung Roro saat ditanya total kekayaannya, dari uang cash sampai tanah dan harga tak bergerak seperti deposito dan saham.

Lebih jauh, aktris kelahiran Yogyakarta itu pernah mengatakan jika kekayaannya didapat dari warisan sekaligus penghasilan bulanan. Tiap bulannya, artis yang mengaku sebagai keturunan Kerajaan Mataram Kuno ini mendapat pemasukan dari bunga deposito dan bunga saham. Sementara uang yang didapatnya sebagai selebriti diakui Roro hanya digunakannya untuk shopping dan perawatan.

Sebagai selebriti, Roro punya cukup banyak sumber pemasukan. Selain akting, dia juga aktif sebagai seorang DJ, model, dan MC. Dulu, aktris kelahiran 1989 tersebut sering tampil di TV sebagai pemandu acara seperti Bagi-bagi Rejeki, Footbal Headliners, hingga Sedap Malam di salah satu stasiun televisi.

Dengan kekayaan sampai ratusan miliar Rupiah itu, Roro gemar hidup mewah. Sebagai contoh, untuk melakukan perawatan gigi saja, artis yang akrab disapa Nyai ini rela merogoh kocek hingga Rp200 juta.

Sayangnya, kini Roro tak akan bisa menikmati kekayaannya itu atau bergaya hidup mewah. Untuk sementara, Roro harus mendekam di balik jeruji besi dengan ancaman 5 tahun penjara gara-gara kasus narkobanya sekarang ini.

(kem)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Gaya Hidup Glamor, Roro Fitria Order Sabu Minimal Rp5 Juta? - Okezone : http://ift.tt/2o62sqE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Hidup Glamor, Roro Fitria Order Sabu Minimal Rp5 Juta? - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.