Search

Ketika Mobil Sudah Menjadi Gaya Hidup - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM – Fungsi kendaraan bermotor kini sudah tidak lagi semata untuk alat transportasi. Dulu, kendaraan diperlukan untuk memudahkan pekerjaan manusia dalam berpindah dan memindahkan barang. Sekarang, kendaraan bermotor sudah berevolusi menjadi bagian dari gaya hidup manusia.

Apalagi untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Mobil yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat memudahkan aktivitasnya tapi juga bisa memberikan pengalaman yang bagus adalah mobil yang paling dicari. Bahkan untuk beberapa orang, mobil mereka adalah ekspresi dari diri mereka.

Mereka yang menyukai kegiatan yang seru dan mendebarkan tentunya ingin memiliki keinginan pengalaman yang sama dari mobil yang mereka kendarai. Apalagi jika mobil itu dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dapat memberikan kemudahan mobilitasnya sehari-hari. Tentunya mobil ini menjadi impian dan idaman.

Keinginan untuk memenuhi kebutuhan ini diwujudkan Toyota melalui mobil terbarunya, New Yaris TRD Sportivo. Mengusung tema “Powered by Excitement” dan hadir dengan body yang sporty dan stylish.

Uniknya, mobil ini hadir dengan dua mode kemudi, Eco Driving yang efisien dan Sport Driving yang powerful dan mendebarkan. Pengendaranya bisa memilih mode apa yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhannya. Jika berkendara santai di kota, Anda bisa menggunakan Eco Driving, dan jika membutuhkan lebih banyak power, Anda bisa beralih ke Sport Driving. Semua ini bisa Anda lakukan dengan hanya menekan satu tombol.

Kedua mode berkendara ini didukung oleh mesin bensin Dual-VVTi 1.5 liter yang bisa menghasilkan daya maksimum 107 ps dan torsi maksimum 14.3 kgm. Shifter paddle pada mobil ini juga dibuat dengan sedemikian rupa agar memberikan kemudahan bagi pengemudi dalam berkendara. New Yaris juga menawarkan dua jenis transmisi, yaitu transmisi 5 speed manual dan 7 speed CVT.

Desain interior New Yaris juga tampil sporty dan stylish dengan skema warna hitam yang dilengkapi dengan jahitan merah yang terlihat kontras. Lingkar kemudinya pun tampil stylish karena dilapisi bahan kulit.

Bagian eksteriornya juga tidak kalah stylish dengan sentuhan sporty di desainnya. Dengan fitur aksen cincin merah TRD di lampu depan proyektor, LED DRL, bemper unik, casing cermin hitam, atap TRD belakang dengan aksen garis merahTRD di sekelilingnya, dan velg 16 inci melengkapi Toyota New Yaris ini.

Untuk urusan keamanan, Toyota menanamkan 7 airbag, VSC, HSA dan ABS dengan EBD dan BA merupakan standar dalam jajaran Toyota Yaris baru. Ketujuh airbag ini dipasangkan 2 di bagian pengendara dan penumpang depan, front seat side, front seat cushion, front and rear side curtain dan di bagian lutut pengemudi.

Tak lupa adanya VSC (Vehicle Stability Control) yang dapat memberi kestabilan pada mobil saat ingin membelok. Meski termasuk ke dalam kategori hatchback, Anda tidak perlu khawatir membawa Toyota New Yaris di trek yang terjal dan menanjak. Hal ini karena mobil ini sudah dilengkapi dengan HSA (Hill-Start Assist) yang dapat mencegah mobil mundur ke belakang pada medan yang tinggi.

Selain itu, Anda akan merasa aman dengan teknologi rem ABS (Anti-Lock Braking System), EBS (Electronic Braking Distribution), dan BA (Brake Assist) yang dapat menghindarkan roda mobil berdecit berlebihan dan tetap terkendali meski ditekan secara mendadak.

Dengan semua fitur-fitur ini tentunya Toyota New Yaris bisa memberikan pengalaman nyaman, mendebarkan, dan tentu saja bisa mendukung mobilitas sehari-hari pengemudinya. Kunjungi situs resmi Toyota di sini untuk mengetahui lebih lanjut detail fitur New Yaris.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Ketika Mobil Sudah Menjadi Gaya Hidup - Tribunnews : http://ift.tt/2HNHSom

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Mobil Sudah Menjadi Gaya Hidup - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.