Search

Celebrity Fitness: StarMaker Gaya Hidup Bugar Anggotanya - Surya - Surya

GAYA HIDUP seseorang salah satunya bisa dinilai dalam keanggotaan seseorang pada keikutserraan pada pusat kebugaran.

Melengkapi gaya hidup ini, Celebrity Fitnes beserta seluruh jaringan di Indonesia mengenalkan  tampilan terbaru gaya hidupbugar.

Tony Pickering, Presiden Direktur Celebrity Fitness, dalam rilisnya, Senin (5/3) mengatakan, Celebrity Fitness menyegarkan kembali logo sekaligus inovasi konsep kebugaran yang mendorong penggunanya mendapatkan kondisi fisik prima bersama instruktur berstandar internasional melalui Program kebugaran “StarMaker”.

"Babak baru penyegaran merek Celebrity Fitness juga menjadi penanda pengembangan dan penguatan bisnis gaya hidup kebugarannya ke level yang lebih luas di Asia," kata Tony.

Wajah baru Celebrity Fitness ini merupakan penyegaran yang dilakukan untuk pertama kalinya dalam 15 tahun perjalanan panjang Celebrity Fitness di Indonesia.  

"Inovasi positif ini merupakan bentuk apresiasi Celebrity Fitness terhadap komunitas dan masyarakat kebugaran di Indonesia yang selalu mendukung berkembangnya klub hingga tumbuh menjadi 36 klub di seluruh Indonesia,", jelasTony.

Sebagai Star makers untuk masyarakat pencinta gaya hidupbugar Celebrity Fitness mempersembahkan tujuan brand yang baru, yaitu untuk  tampil dan terasa seperti bintang.

Sejalan dengan tampilan terbarunya, Celebrity Fitness menghadirkan suasana latihan yang menyenangkan, nyaman, penuh inovasi dengan standar kepelatihan internasional.

Dalam mengembangkan kampanye hidup bugar, Celebrity Fitness menghadirkan kelas olahraga berkelompok, misalnya kelas signature seperti Dance ‘N’ Attitude (DNA), Saltar, Floating Yoga, dan Fast Fit yang dipimpin Instruktur StarMaker dari Celebrity Fitness.

“Para StarMaker kami siap memberikan inspirasi penampilan prima dan sehat bagi penggunanya, layaknya seorang bintang”, pungkas Tony Pickering.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Celebrity Fitness: StarMaker Gaya Hidup Bugar Anggotanya - Surya - Surya : http://ift.tt/2Fqf6eW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Celebrity Fitness: StarMaker Gaya Hidup Bugar Anggotanya - Surya - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.