Search

David Beckham Ajak Masyarakat Indonesia Menjaga Gaya Hidup ... - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Legenda sepakbola asal Inggris, David Beckham kembali mengisi acara PT AIA Financial di Hotel Raffles Ciputra World, Kuningan, Jakarta, Senin (26/3/2018).

Kali ini, David Beckham giliran menyerukan kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga gaya hidup sehat.

Hal itu pun sejalan dengan kampanye “What’s Your Why” yang diluncurkan AIA tahun lalu untuk bekerja sama dengan para nasabah dalam membantu mengambil langkah untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat.

“Saya senang dapat menjadi bagian dati ‘What’s Your Why’ dan saya berharap kampanye ini akan mengena masyarakat Indonesia yang ingin menjaga gaya hidup lebih sehat,” kata David Beckham.

“Saya sangat beruntunh karena memiliki karir yang membuat saya untuk terus menjaga kebugaran tubuh. Orang-orang sangat sibuk dengan kehidupan mereka, jadi saya harap ada cara yang lebih mudah bagi kami untuk membantu keluarga tetap aktif dan sehat,” tambahnya.

Baca: Ada Saksi Kasus First Travel Tiba-Tiba Mengundurkan Diri dari Persidangan

Pada hari sebelumnya, kedatangan Beckham ke Indonesia yang dibawa AIA juga untuk menyemarakan program “AIA Sepakbola Untuk Negeri”.

Acara yang diadakan di Stadion Soemantri Brodjonegoro itu pun diisi dengan pembagian 10.000 bola secara simbolis yang akan didistribusikan kepada SSB atau Akademi sepakbola di Indonesia.

Tak hanya itu, Beckham juga memberikan penghargaan kepada legenda sepakbola Indonesia yang diwakili oleh Widodo C Putro.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan David Beckham Ajak Masyarakat Indonesia Menjaga Gaya Hidup ... - Tribunnews : https://ift.tt/2I6l6ak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "David Beckham Ajak Masyarakat Indonesia Menjaga Gaya Hidup ... - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.