Search

Dukung Gaya Hidup Sehat, Bams Buka Restoran Fit Lo-Kal - BeritaSatu

Jakarta - Mantan vokalis grup band Samson, Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams belakangan memang telah memutuskan rehat sejenak dari industri musik. Namun, Bams tak lantas benar-benar pergi dari dunia hiburan. Pria kelahiran Kanada, 16 Juni 1983 itu masih bermusik dengan menyanyikan lagu-lagu bertema rohani dengan grup band barunya.

Terakhir, Bams memutuskan membuka sebuah restoran yang menjual berbagai jenis kuliner yang rendah kalori  bernama Fit Lo-Kal .

"Setelah mengadakan riset yang cukup panjang dan lama untuk menentukan format restoran kuliner yang akan gue jual, akhirnya gue memutuskan untuk membuka restoran bernama Fit Lo-Kal. Segala jenis kuliner yang gue jual ini rendah kalori dan bisa berguna untuk menurunkan berat badan. Sebenarnya gue bikin restoran ini bertujuan untuk memberikan edukasi buat masyarakat tentang bagaimana makanan sehat dan menyehatkan yang kurang sehat melalui makanan," ungkap Bams saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (11/3)..

Mantan kekasih Tyas Mirasih itu menyatakan pengalaman kelebihan berat badan yang pernah dialaminya menjadi inspirasinya. 

"Dulu tuh gue kalau diet malem udah nggak makan. Tapi sekarang dengan gue bikin Fit Lo-Kal ini kalau malem laper ya tinggal makan aja. Gue bisa makan tujuh kali tanpa takut gemuk," tambahnya.

"Kami ingin mendorong gaya hidup sehat dengan menyajikan makanan rasa lokal yang cocok dengan selera orang Indonesia, tetapi tetap sehat dan rendah kalori. Kalau selama ini kan orang berpikiran kalau makanan sehat itu nggak enak dan mahal. Tapi kalau di sini tetap dijaga rasanya dan yang terpenting harga terjangkau," tutup Bams.

Restoran yang dibuka Bams bersama DJ kondang Dipha Barus dan penyanyi Andien itu memang sengaja mereka buka lantaran mereka memang konsen terhadap gaya hidup sehat.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Dukung Gaya Hidup Sehat, Bams Buka Restoran Fit Lo-Kal - BeritaSatu : http://ift.tt/2p12RMy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukung Gaya Hidup Sehat, Bams Buka Restoran Fit Lo-Kal - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.