Search

Festival Gaya Hidup Anak Muda 'Stellar Fest 2018' Akan Digelar di ... - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Buat anak muda yang haus suguhan musik, fesyen dan kuliner, pada 9 – 13 Mei 2018 nanti di Istora Senayan Jakarta akan digelar sebuah festival anak muda yang akan memadukan tiga unsur tersebut di satu tempat.

Event bertajuk Stellar Fest 2018 ini dijanjikan akan merepresentasikan gaya hidup anak muda yang makin dinamis dengan menawarkan konsep event baru yang seirama dengan gaya hidup mereka yang ekspresif, merdeka, dan bebas, dalam pengertian positif.

Keterangan pers Charlie Surjana, CEO Stellar Live kepada Tribunnews hari ini, Rabu 928/3/2018) menyebutkan, Stellar Fest 2018 akan menjadi ajang festival street, lifestyle, dan art yang berfokus pada budaya dan kreativitas indie.

Ajang ini menyuguhkan tiga elemen unggulan, yaitu tenan-tenan lokal terkenal, hiburan yang dijanjikan berkelas internasional, dan tenan-tenan teknologi start-up lokal.

Festival ini bakal mengusung beragam acara hiburan dan kreativitas  produk budaya khas anak-anak muda dalam keseruan hiburan musik dari band lokal dan internasional yang sedang nge-hits.

Salah satu yang spesial dalam StellarFest 2018 ini adalah tampilnya band internasional MEW, Total Fat, MXPX, Dustbox, dan I don’t Like Mondays.

Baca: Bike of the Year untuk All New Honda PCX di Ajang Otomotif Award 2018

Dijadwalkan juga akan tampil beberapa band Tanah Air seperti Naif, Burgerkill, Elephant Kind, Andra And The Backbone, Rocket Rockers, Sisitipsi, SATCF, Pee Wee Gaskins, Buronan Mertua, Sore, dan masih banyak lainnya.

Di ajang ini juga akan ditampilkan produk-produk budaya khas anak muda kekinian seperti pakaian, sepatu, asesoris, produk perawatan rambut, hingga acara-acara seru khas anak muda seperti kompetisi skateboard, mural, serta kreativitas dalam bidang makanan (kuliner).

Ajang ini mengenakan tiket masuk Rp 50.000 per pengunjung.

Untuk membangun atmosfer artistik, Stellar Fest berkolaborasi dengan Narpati Awangga atau yang akrab dipanggil dengan nama Oomleo dari komunitas RURU Radio untuk mengkurasi instalasi-instalasi seni yang dipamerkan di Stellar Fest.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Festival Gaya Hidup Anak Muda 'Stellar Fest 2018' Akan Digelar di ... - Tribunnews : https://ift.tt/2GZ9JBT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Festival Gaya Hidup Anak Muda 'Stellar Fest 2018' Akan Digelar di ... - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.