Search

Gaya Hidup Sehat adalah Bukti Cinta Irfan dan Jennifer kepada ... - Bolasport.com

BOLASPORT.COM - Jennifer dan Irfan Bachdim baru saja menghadiri acara AIA Health Fest yang diselenggarakan perusahaan asuransi ternama PT. AIA FINANCIAL di Jakarta, Senin (26/3/2018).

AIA Health Fest adalah sebuah acara yang bertujuan memotivasi masyarakat untuk menemukan alasan mereka menjalani gaya hidup sehat.

David Beckham, Global Ambassador yang menjadi ujung tombak dari kampanye What's Your Why juga turut hadir pada saat itu.

Tak hanya David Beckham, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh publik figur sepeti Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim.

Jennifer dan Irfan Bachdim didaulat sebagai pembicara dalam acara tersebut.

Gaya hidup sehat adalah salah satu bukti cinta dan kepedulian Jennifer dan Irfan Bachdim terhadap anak mereka.

Jennifer berpendapat bahwa olahraga membawa manfaat yang baik untuk tumbuh kembang anak.

“Saya percaya penting untuk menjaga gaya hidup sehat dengan berolah raga dan mengonsumsi makanan sehat. Tidak hanya menjaga tubuh dan kesehatan saya, saya juga mendorong anak-anak untuk hidup sehat. Saya selalu menerapkan kebugaran dalam kehidupan keluarga saya dan suami saya memberikan pengaruh besar terhadap saya untuk berolah raga. Saya dan suami sering berolah raga bersama anak-anak karena olah raga bermanfaat bagi perkembangan anak. Kami juga yakin dengan mendorong dan memberikan contoh nyata gaya hidup sehat kepada anak-anak dapat mendorong mereka untuk terus menjalani hidup sehat selama hidup mereka,” ujar WAGs Bali United itu.

(Baca Juga: Eden Hazard Tidak Layak Dibandingkan dengan Lionel Messi)

Tak kalah dengan Jeniifer, Irfan Bachdim juga sangat peduli dengan kehidupan sang anak.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Gaya Hidup Sehat adalah Bukti Cinta Irfan dan Jennifer kepada ... - Bolasport.com : https://ift.tt/2IX8hk4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Hidup Sehat adalah Bukti Cinta Irfan dan Jennifer kepada ... - Bolasport.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.