Search

Hidup Sederhana, Okie Agustina Beberkan Alasan Mengapa Ia Tak ... - Tribunnews

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Galuh Palupi Swastyastu

TRIBUNNEWS.COM -- Mantan istri Pasha, Okie Agustina, sempat membuat pengakuan mengaharukan soal kehidupannya dengan suaminya kini, pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo.

Ia mengakui jika kini ia hidup lebih sederhana bersama suami keduanya, namun hal itu justru membuat Okie bahagia.

Berikut adalah postingannya:

"Kamu yang mengajarkan aku kesederhanaan..

Kamu yang mengajarkan aku untuk selalu melihat ke bawah..

Kamu yang mengingatkan aku bahwa hidup hanya sementara..

Kamu yang mengingatkan aku untuk selalu bersyukur dalam kondisi apapun..

Dan kamu juga yang membuat aku gendut kayak sekarang...

I Love u @gunawandwicahyo13," tulis Okie.

Halaman Selengkapnya >>>

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Hidup Sederhana, Okie Agustina Beberkan Alasan Mengapa Ia Tak ... - Tribunnews : https://ift.tt/2DZdDHM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hidup Sederhana, Okie Agustina Beberkan Alasan Mengapa Ia Tak ... - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.