Search

Hidup Sehat dengan Konsumsi Yogurt - Okezone

JAKARTA - Gaya hidup sehat tengah menjadi tren di masyarakat, terutama generasi milenial. Mereka percaya pola hidup sehat bisa membantu mencapai tujuan hidup. Hal ini diimbangi dengan makin tingginya kesadaran akan risiko penyakit degeneratif yang timbul akibat gaya hidup ‘sembarangan’.

Dalam menerapkan gaya hidup sehat, salah satu langkah tepat adalah dengan lebih memerhatikan pilihan makanan dan kandungannya, tanpa harus mengorbankan kelezatannya. Seperti menambahkan yogurt dalam menu makanan sehari-sehari.

BERITA TERKAIT +

Yogurt dipercaya sebagai sumber nutrisi yang dapat membantu menyehatkan sistem pencernaan serta baik untuk kesehatan tulang, rambut juga kulit.

Salah satu variasinya, bulgarian yogurt, dikenal sebagai makanan yang kaya akan nutrisi dan vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh. Ini berkat kandungan bakteri lactobacillus bulgaricus yang ditemukan oleh Dr. Stamen Grigorov di sebuah pedesaan di Bulgaria.

Bakteri ini unsur penting dalam proses fermentasi yogurt yang tak hanya menghasilkan rasa yang khas tapi juga dipercaya sebagai rahasia di balik penduduk Bulgaria yang awet muda, bahagia dan panjang umur.

(ris)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Hidup Sehat dengan Konsumsi Yogurt - Okezone : http://ift.tt/2pxuuNu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hidup Sehat dengan Konsumsi Yogurt - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.