Search

Kang Hasan Dorong Gaya Hidup Sehat - BeritaSatu

Bekasi – Calon gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Tubagus Hasanuddin (Kang Hasan) mendorong masyarakat, khususnya di Jawa Barat, untuk melakukan gerakan hidup sehat. Masyarakat diimbau untuk menumbuhkan keinginan untuk hidup sehat dalam diri masing-masing.

Hal itu dikatakan Kang Hasan seusai mengikuti acara “Senam Hasanah” di Bekasi Town Square, Kota Bekasi, Jabar, Minggu (18/3). Pada kesempatan itu sejumlah ibu-ibu yang mengikuti kegiatan tersebut berebutan untuk berswafoto dengan Kang Hasan.

Selain peduli terhadap kebugaran dan kesehatan tubuh, Kang Hasan yang ditemani oleh istrinya, Ika Eviolina Hasan, ingin agar olahraga seperti senam dilakukan dengan rutin setiap akhir pekan. Cara itu merupaka upaya untuk menyehatkan tubuh yang dimulai dari gaya hidup sehat.

“Kegiatan senam dan olahraga lainnya penting dilakukan. Sehat itu harus diawali dari dalam dulu, yakni keingin untuk tetap sehat dengan berolahraga," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan juga memaparkan program Jabar Cageur yang digagas bersama pasangannya Anton Charliyan (Kang Anton). Jabar Cageur merupakan program untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat Jawa Barat dengan membangun rumah sakit provinsi di empat wilayah rujukan.

Selain itu, pasangan ini juga akan menambah ruang rawat inap Puskesmas. Mereka juga akan menempatkan dokter spesialis di Puskemas dengan tunjangan hingga 20 juta per bulan.

"Kesehatan masyarakat Jawa Barat adalah prioritas utama bagi kami. Sebab, dengan tubuh yang sehat, masyarakat Jabar bisa bekerja, berkarya, dan membangun daerah dengan baik,” tuturnya.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Kang Hasan Dorong Gaya Hidup Sehat - BeritaSatu : http://ift.tt/2tYztez

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kang Hasan Dorong Gaya Hidup Sehat - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.