Search

Penuhi Gaya Hidup dengan Datsun Cross Multifungsi - Tribun Pontianak

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mendapatkan inspirasinya dari gaya hidup pelanggan Datsun yang dinamis di Indonesia, yang mengikuti tren gaya hidup dunia new Datsun Cross hadir di Kota Pontianak.

Mobil modern ini semakin memperluas pilihan bagi pelanggan, sekaligus menciptakan standar baru di segmen ini dan menjadi flagship baru Datsun. 

Mobil dengan compact crossover model ketiga yang diperkenalkan oleh Datsun di Indonesia dan model baru keenam di dunia ini secara resmi diluncurkan pertama kali di Kota Pontianak, di Halaman Hotel Mercure Pontianak, Kamis (15/3/2018).

Baca: Datsun Siap Luncurkan Datsun Cross, Fiturnya Berkonsep Compact Crossover

Dengan tampilan yang khas, serta beragam fitur teknologi dan keselamatan yang canggih, Datsun CROSS menandai dimulainya fase baru perjalanan Datsun di Indonesia.

Seremonial peluncuran dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Dealer NissanDatsun A Yani, Pontianak, Go Tjifong, Koordinator Wilayah Area 4 (Sumatera-Kalimantan).

Diantaranya, Nissan-Datsun, Elsa Tobing, Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian A Gandawinata, dan Head of Communications, PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani serta, Head of Sales, PT Nissan Motor Indonesia, Budi Darmawan.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Penuhi Gaya Hidup dengan Datsun Cross Multifungsi - Tribun Pontianak : http://ift.tt/2FLDPHq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penuhi Gaya Hidup dengan Datsun Cross Multifungsi - Tribun Pontianak"

Post a Comment

Powered by Blogger.