Search

Gaya Hidup Super Mewah Stormi, Anak Kylie Jenner yang Baru 2 ... - Detikcom (Siaran Pers)

Jakarta - Bayi Stormi baru berusia dua bulan, namun gaya hidupnya super mewah seperti ibunya Kylie Jenner. Intip gaya hidup miliaran bayi perempuan ini.

Baru-baru ini, Kylie Jenner memamerkan koper untuk Stormi. Kylie membelikan koper baru Supreme khusus untuk putri pertamanya itu.

Baca Juga: Lika-liku Cinta Kylie Jenner Hingga Melahirkan Anak Travis Scott

Gaya Hidup Super Mewah Stormi, Anak Kylie Jenner yang Baru 2 BulanGaya hidup mewah Stormi, anak Kylie Jenner Foto: dok. Instagram

Koper hitam berukuran sedang tersebut tentu saja harganya bikin melongo, sekitar Rp 67 juta. Tampaknya bayi chubby itu akan segera pergi pelesiran bersama Kylie dan ayahnya Travis Scott.

Gaya Hidup Super Mewah Stormi, Anak Kylie Jenner yang Baru 2 BulanGaya hidup mewah Stormi, anak Kylie JennerFoto: Instagram/Kylie Jenner

Stormi juga memiliki stroller mewah dari desainer dunia. Stroller Stormi datang dari Fendi yang coraknya matching dengan baju Kylie. Stroller tersebut seharga Rp 23 jutaan.

Baca Juga: 10 Fakta Travis Scott, Ayah dari Anak Kylie Jenner

Baby Stormi juga pernah telihat menggunakan jumper pink dari Stella McCartney. Jumper bayi tersebut seharga Rp 2,4 juta.

Si kecil yang menggemaskan tersebut pun sudah didandani dengan memakai sneakers. Sneakers dari Nike yang dipakai Stormi seharga Rp 700 ribuan. (kik/kik)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Gaya Hidup Super Mewah Stormi, Anak Kylie Jenner yang Baru 2 ... - Detikcom (Siaran Pers) : https://ift.tt/2FnnO9A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Hidup Super Mewah Stormi, Anak Kylie Jenner yang Baru 2 ... - Detikcom (Siaran Pers)"

Post a Comment

Powered by Blogger.