Search

Nadine Chandrawinata Terapkan Gaya Hidup Sehat Karena Alasan ... - Tabloidbintang.com

Nadine Chandrawinata Terapkan Gaya Hidup Sehat Karena Alasan Ini

Nadine Chandrawinata Terapkan Gaya Hidup Sehat Karena Alasan Ini (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata sadar, kesehatan menjadi aset yang berharga dalam hidupnya. Untuk itu dia berusaha menerapkan pola hidup sehat, sebagai bentuk syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain berolahraga, Nadine Chandrawinata menjaga  makanan yang dikonsumsinya. Nadine membatasi mengonsumi makanan yang berlemak, dan menghindari karbohidrat.

"Tidak terlalu mengonsumsi terlalu banyak lemak. Sangat mengurangi nasi, menghindari karbohidrat kayak makanan lain seperti kentang. Olahraga juga bagus banget, at least supaya stamina jantung kia selalu fit," ujar Nadine Chandrawinata di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

(Seno / Tabloidbintang.com)

(Seno / Tabloidbintang.com)

Memang terkesan berat, namun Nadine rela melakoninya, agar tidak menyusahkan orang lain karena sakit-sakitan. Diakui Nadine, rasa malas menjadi musuh utama dalam menjalani pola hidup sehat.

"Aku enggak mau nyusahin orang dengan kita sakit sakitan. Aku enggak mau nyusahin orang lain, dan tantangan terbesar adalah malas," imbuhnya.

Dilanjutkan Nadine, berpikir positif tak kalah penting dalam rangka menjadikan pribadi yang optimis. Nadine percaya jika semua itu dijalani dengan benar, hidupnya kan terasa ringan.

"Dengan kita lebih banyak bersosialisasi, membuat kita jadi orang yang lebih optimis dengan rintangan yang kita hadapi. Aku percaya dengan tiga hal itu hidup akan terasa ringan," ucap Nadine Chadrawinata

(tov / wida)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Nadine Chandrawinata Terapkan Gaya Hidup Sehat Karena Alasan ... - Tabloidbintang.com : https://ift.tt/2qJaZkQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nadine Chandrawinata Terapkan Gaya Hidup Sehat Karena Alasan ... - Tabloidbintang.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.