Search

Le Minerale Ajak Jalankan Gaya Hidup Sehat - Kedaulatan Rakyat


YOGYA, KRJOGJA.com - Le Minerale sebagai Official Mineral Water IBL 2017-2018 terus berkomitmen mengampanyekan gaya hidup sehat pada masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan mengonsumsi air mineral yang memiliki kualitas yang baik untuk kesehatan.

Karena itulah, pertandingan IBL menjadi momentum bagi Le Minerale untuk menyampaikan pesan melakukan gaya hidup sehat secara lebih luas salah satunya untuk masyarakat di Yogyakarta. 

Brand Manager Le Minerale Pramesthi Prasasya  sangat bersemangat mendukung penyelenggaraan IBL tahun ini. Sebab melalui IBL dapat bersama-sama menyampaikan pesan tentang pentingnya gaya hidup sehat melalui olahraga. 

"Gaya hidup sehat juga harus dimulai dengan memilih air minum yang tepat serta sehat. Le Minerale sebagai air minum yang mengandung mineral alami sangat cocok dikonsumsi atlet untuk memenuhi kebutuhan mineral dalam tubuh setelah berolahraga," jelas Pramesthi dalam keterangan resminya kepada krjogja.com, Senin (29/1).

Dia menjelaskan Aktivitas berat seperti berolahraga khususnya basket harus didukung konsumsi air mineral yang tepat. Yakni air mineral yang mengandung mineral alami, seperti kalsium, magnesium, sodium, potassium, nitrat, bikarbonat, sulfat dan klorida. 

"Konsumsi air yang mengandung mineral alami mempercepat pemulihan kapasitas aerobik dan kekuatan otot tungkai untuk meningkatkan kapasitas jantung serta menurunkan indikator kerusakan otot. Semua mineral alami yang berperan penting bagi tubuh tersebut, terkandung dalam Le Minerale." 

Sementara itu Yogyakarta merupakan salah satu kota yang memiliki perkembangan dalam olahraga basket yang pesat di Indonesia. Setelah Seri IV dan V Indonesia Basket League (IBL) terselenggara di Jakarta dan Surabaya, Yogyakarta giliran menjadi tuan rumah untuk rangkaian pertandingan di IBL 2017-2018. (Feb)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Le Minerale Ajak Jalankan Gaya Hidup Sehat - Kedaulatan Rakyat : http://ift.tt/2BB5dVW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Le Minerale Ajak Jalankan Gaya Hidup Sehat - Kedaulatan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.