Search

Bangkit, Tas Bodypack Siap Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Kaum ... - www.netralnews.com

JAKARTA, NNC -- Bodypack meresmikan kebangkitan mereka bersama kaum urban 'creative' melalui 'campaign' terbaru mereka “Raise The City”. Sebuah brand tas asal Indonesia yang hadir sejak tahun 1996 ini mencoba menawarkan produk-produk yang mampu mengakomodir kebutuhan kaum urban. 

Demi mewujudkan konsep "Raise The City" tersebut, di tahun 2018 Bodypack bersinergi dengan bidang kreatif seperti scene music, street art, pekerja creative serta komunitas-komunitas kaum urban, seperti komunitas city bikes seperti fixed gear, dan lain sebagainya.   

Sebelumnya, Bodypack melakukan kerja sama dengan beberapa grup musik punk, seperti Rockets Rockers. Bodypack juga sempat menggaet Bottle Smoker dan Rock n Roll Mafia dan beberapa lainnya. Tapi tahun ini, Bodypack menambah jajaran ‘brand ambassador’ mereka dari profesi pesepeda, street art crew, musisi dan lainnya. 

Dari keterangan Whistle Media yang didapat wartawan, disebutkan pada 2018 ini program diunggulkan pihak produsen adalah Party After Office dan mendukung grup musik Indonesia yang berkesempatan tampil diluar negeri. 

"Program regular Music From The Alley yang merupakan event live music yang akan menampilkan musis-musisi indie dan dilaksanakan di Bodypack Flagship Store," seperti diterangkan dalam keterangan tertulis, Senin (19/2/2018). 

Untuk lingkup sepeda, Bodypack akan melakukan roadshow bersama Westbike Messenger dan mencari siapa yang tercepat dalam program King Of Goldsprint dan di dunia street art. Bodypack hadir dengan event ART.IS.TRY, dimana akan bekerja sama dengan komunitas-komunitas street art untuk membuat sebuah event menarik.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Bangkit, Tas Bodypack Siap Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Kaum ... - www.netralnews.com : http://ift.tt/2CvNcbQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bangkit, Tas Bodypack Siap Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Kaum ... - www.netralnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.