Search

(VIDEO) Dikritik Rakyat Soal Gaya Hidup Mewah, Begini Kata ... - Tribun Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID -Pangeran mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden AS Donald Trump di Washington pada Selasa (20/3/2018).

Sebelum keberangkatannya, CBS News berhasil mewawancarai Pangeran Mohammed dan membahas beberapa isu mengenai dirinya dan Arab Saudi.

Pangeran berusia 32 tahun ini sedang berusaha menunjukkan perubahan kepada masyarakat Saudi dengan kebijakan luar negeri yang semakin tegas.

Dilansir dari Hindustan Times, berikut beberapa kutipan wawancara yang dia berikan kepada CBS News pada hari Minggu (18/3/2018).

1. Peran Wanita

Pangeran Mohammed telah menerapkan beberapa reformasi hak-hak perempuan, melonggarkan pembatasan pakaian, mendorong partisipasi lebih besar dalam angkatan kerja, dan secara signifikan mencabut larangan mengemudi bagi perempuan.

Tapi undang-undang perwalian, yang mengharuskan wanita untuk meminta izin kerabat laki-laki untuk sejumlah aktivitas, tetap ada.

2. Pemberantasan Korupsi

Banyak pangeran kerajaan dan konglomerat yang ditahan selama beberapa minggu di hotel mewah Ritz-Carlton Riyadh karena tersandung kasus korupsi.

"Apa yang kami lakukan di Arab Saudi sangt penting dan legal," katanya.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan (VIDEO) Dikritik Rakyat Soal Gaya Hidup Mewah, Begini Kata ... - Tribun Manado : http://ift.tt/2IE300K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "(VIDEO) Dikritik Rakyat Soal Gaya Hidup Mewah, Begini Kata ... - Tribun Manado"

Post a Comment

Powered by Blogger.