Search

Manjakan Diri dengan Layanan Gaya Hidup Go-Life - Dream

Dream - Jasa kebersihan rumah menjadi layanan yang sangat diidamkan wanita. Apalagi bagi kaum hawa yang punya banyak aktivitas, tentu mereka kurang punya waktu untuk mengerjakan urusan domestik.

Hal inilah yang menjadi pertimbangan hadirnya layanan kebersihan rumah berbasis aplikasi, Go-Life. Tentu, aplikasi ini makin memanjakan kaum wanita. 

Dina Dara selaku Co-Founder and Head of Go-Life merasakan betul perlunya jasa kebersihan yang bisa dipanggil ke rumah kapanpun. Dengan begitu, para wanita bisa menghemat banyak waktu dan tenaga.

" Saya wanita karier, tiap hari duduk di kantor ngelakuin aktivitas lainnya. Tapi di sisi lain saya juga punya rutinitas seperti bersih-bersih rumah, pijat dan lainnya," ujar Dara saat Media Gathering Go-Life di Harlequin Bistro, Jakarta, Rabu 18 April 2018.

Go-Life yang merupakan layanan gaya hidup, bagian dari Gojek. Aplikasi ini menyediakan berbagai layanan jasa, seperti pijat profesional Go-Massage, layanan kebersihan Go-Clean, layanan solusi otomotif Go-Auto, dan layanan kecantikan Go-Glam.

 go-clean

Tak hanya soal kebersihan rumah, layanan kecantikan juga tak kalah penting. Apalagi Dina punya pengalaman tidak nyaman ketika datang ke salon.

Dia harus mengantre lebih dulu untuk menikmati layanan salon. Padahal kondisi tubuh tidak menentu.

 go-massage

" Dari pengalaman pribadi inilah saya berpikir untuk membuat sebuah layanan jasa yang bisa datang ke rumah dan memudahkan urusan konsumen," kata Dara.

Dara menerangkan Go-Life bisa menjadi sarana dan motivasi para wanita untuk bekerja secara mandiri.

" Jadi, untuk para pelayan jasa, baik wanita maupun pria yang memiliki keahlian tapi bingung mendapatkan konsumen, bergabunglah dengan Go-Life."

(Beq/Laporan: Dina Nazhifah)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Manjakan Diri dengan Layanan Gaya Hidup Go-Life - Dream : https://ift.tt/2HehaZ2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manjakan Diri dengan Layanan Gaya Hidup Go-Life - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.