Search

Senopati 41C Destinasi Gaya Hidup Berkualitas Hadir di Pusat Kota - Dewi

Ekosistem gaya hidup sehat terbaru telah hadir di dekat Anda.
Senopati  41C bisa menjadi pilihan menghabiskan waktu di sela kesibukan Anda. Menawarkan one-stop lifestyle destination , tiga gerai berdeda yaitu Breathe, Dandelion dan Greenery menawarkan hal berbeda.

Breathe sebagai studio kebugaran menjadi tujuan bagi Anda yang ingin merasa refresh, tenang dan kuat. Studio ini memiliki berbagai kelas seperti group pilates on performer, Yoga, HIIT, Barre, Zumba, dan lainnya.  Kelas-kelas tersebut diperuntukkan bagi praksisi berpengalaman yang mencari tantangan baru, pecinta olahraga ketahanan yang mendaba latihan fisik untuk membantu pemulihan dan mengembalikan kebugarkan tubuh atau pemula yang ingin belajar dalam suasana bersahabat tanpa terintimidasi.

Dandelion merupakan tujuan perawatan kecantikan yang menghadirkan layanan waxing, nail care, dan eyelash extension.  Sedangkan Greenery menyajikan konsep makanan sehat baru dengan rangkaian menu salad, warm bowls, hingga smoothies hasil kolaborasi ahli gizi dan chef berpengalaman. Senopati 41C ingin memberikan pengalaman gaya hidup berkualitas yang mudah di jangkau oleh kaum urban.  (WHY) Foto: Dok. Senopati 41C
 

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Senopati 41C Destinasi Gaya Hidup Berkualitas Hadir di Pusat Kota - Dewi : https://ift.tt/2J7ZDym

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senopati 41C Destinasi Gaya Hidup Berkualitas Hadir di Pusat Kota - Dewi"

Post a Comment

Powered by Blogger.