Search

Astra Motor Bali Ajak Konsumen Untuk Gaya Hidup Sehat melalui ... - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus edukasi Gaya Hidup Sehat, Astra Motor Bali mengajak konsumen setianya untuk mengikuti seremonial penutupan Honda Bali PCX 150K V-Run, Minggu (13/5/2018) di Monumen Bajra Sandhi Renon, Denpasar.

Kegiatan ini merupakan multiple run dengan total 150 km selama periode 18 Maret – 13 Mei 2018 dengan ketentuan lomba melakukan registrasi dengan mendownload aplikasi 99virtualrace di app store dan play store ,serta update segala info dengan follow @hondafansb ali.

Selanjutnya, peserta yg telah melakukan registrasi dapat memulai lari dengan mandiri di periode yang telah ditentukan dan untuk pencapaian kilometernya bisa diupload ke aplikasi. 

Pada Puncak acara, seluruh peserta diajak untuk lari bersama sebagai last run yang  dikemas dengan tajuk “Lari Bareng Honda PCX 150k V-Run“, mengambil rute keliling lapangan Renon yang diikuti oleh ratusan peserta. 

Pada kesempatan yang sama juga berlangsung zumba partyber hadiah, yang sangat antusias diikuti oleh konsumen maupun pengunjung yang berada di kawasan renon saat itu. 

Kegiatanpun semakin meriah dengan acara interaktif diantaranya healthy sharing dari salah satu fitness center kenamaan dan healthy product, doorprize menarik serta medali untuk finisher yang mencapai 150  kilometer.

Tak tanggung-tanggung grand prize 1 unit Honda Pcx untuk peserta yg  telah melakukan virtual pendaftaran. 

“Selain edukasi keselamatan berkendara, kami juga mengajak konsumen untuk Bergaya Hidup Sehat dengan mengkampanyekan #JanganLupaSehat. Kami juga membagikan handuk yang bertema #JanganLupaSehat bagi para peserta lari persembahan Honda PCX 150,” ungkap Gede Legawa selaku supervisor promosi Astra Motor Bali. 

Acara ini disupport oleh 99VirtualRace, Pocari Sweat, Celebrity Fitness, serta diikuti oleh beberapa komunitas lari di Bali seperti IndoRunnersBali, RunOn Bali, JegMelaib Bali, #PelariHore, GoGoRun, JimbaRUN, Wolfpack, Interna Runners, UyutRunnerzzz.

Ada beberapa hadiah hiburan yang dibagikan, seperti sportsarmband, kabel data, headset wireless.

Grand prize berupa 1 unit Honda Pcx diraih oleh I G N Manik Jaya Laksana dari komunitas RunOn Bali.(*)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Astra Motor Bali Ajak Konsumen Untuk Gaya Hidup Sehat melalui ... - Tribun Bali : https://ift.tt/2IgJ1EJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Astra Motor Bali Ajak Konsumen Untuk Gaya Hidup Sehat melalui ... - Tribun Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.