Search

Habiskan Rp 5 Miliar untuk Sekali Keluar Negeri, Gaya Hidup ... - Tribun Batam

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA- Pernyataan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi, soal gaya hidupnya menjadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, dalam sebuah sesi wawancara yang ditayangkan dalam akun YouTube Najwa Shihab, Jumat (24/11/2017), Fredrich blak-blakan soal hidup mewah.

Membuktikan kegemarannya soal hidup mewah, ia mencontohkan saat ia pergi ke luar negeri.

"Saya suka mewah. Saya kalau ke luar negeri, sekali pergi itu minimum saya spend Rp 3 miliar, Rp 5 miliar. Sekarang tas Hermes yang harganya Rp 1 Miliar juga saya beli," kata Fredrich.

Baca: Pengacara Setya Novanto Mengaku Suka Mewah-Mewahan. Sumber Penghasilannya Bukan Hanya Satu

"Bagi saya, kalau mau lihat saya, saya seperti pengacara yang sangat top kan, Hotman Paris. Dia itu lebih dari saya, tapi saya enggak kalah dengan beliau," ucap Fredrich.

Hal ini disampaikan Fredrich saat ditanya Najwa mengenai honor yang ia dapat sebagai pengacara.

Fredrich mengatakan, apabila menjadi pengacara suatu korporasi, maka tarifnya bisa sampai Rp 100 juta per bulan.

"Kalau ada 20 perusahaan (dalam sebulan) saya bisa hidup nikmat, nyaman," kata dia.

Baca: Bin Salabin Permohonan Setya Novanto dari Balik Jeruji Langsung Terkabul!

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Habiskan Rp 5 Miliar untuk Sekali Keluar Negeri, Gaya Hidup ... - Tribun Batam : http://ift.tt/2Bnn0ko

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Habiskan Rp 5 Miliar untuk Sekali Keluar Negeri, Gaya Hidup ... - Tribun Batam"

Post a Comment

Powered by Blogger.