Search

Mengintip Gaya Hidup 5 Miliarder Termuda Dunia - Bisnis Liputan6.com

4. Evan Spiegel

Bos Snapchat Evan Spiegel dan Miranda Kerr menikah (Foto: Vogue)

Evan merupakan pendiri dari Snap Inc, perusahaan yang menelurkan aplikasi media sosial Snapchat. Awalnya, Snapchat adalah media sosial berbasis video yang diciptakan Evan dan teman-temannya dari Stanford University.

Namun seiring berjalannya waktu media sosial ini mampu sukses besar dengan pengguna yang sebagian besar merupakan anak muda.

Di tahun 2017 ini, Evan baru saja menikah dengan super model Miranda Kerr. Ia melangsungkan pernikahan di rumahnya yang berada di California.

5. John Collison

John Collison

John Collison ialah miliarder termuda di dunia yang memperoleh kekayaan dengan usahanya sendiri. Bersama dengan sang kakak, Patrick Collison, John mendirikan Stripe yang merupakan perusahaan yang mengelola perangkat lunak lebih dari 100.000 perusahaan.

Stripe juga menangani pembayaran secara daring dan membantu memudahkan perusahaan mengelola laman.

John sempat mengenyam pendidikan di Harvard University, sementara Patrick di Massachusetts Institute for Technology (MIT), AS. Akan tetapi, keduanya memutuskan untuk keluar pada tahun 2011 dan fokus membangun Stripe.

John sendiri mengaku mendirikan bisnis sendiri bukanlah hal yang mudah. Tujuan ia dan sang kakak adalah menciptakan produk yang benar-benar ingin dibeli oleh banyak orang.

Di waktu senggang, pria 27 tahun ini hobi berlibur dan menghabiskan waktu bersama para pegawainya.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Mengintip Gaya Hidup 5 Miliarder Termuda Dunia - Bisnis Liputan6.com : http://ift.tt/2zwxewS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengintip Gaya Hidup 5 Miliarder Termuda Dunia - Bisnis Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.