Search

Sky House Theme Park & Club House, Inovasi Gaya Hidup Modern - Poskotanews

BSD CITY, TANGERANG, Sky House BSD+ dengan bangga membuka Sky House Theme Park & Club House, Jumat (30/11/2017). Berbagai program menyenangkan ini akan digelar pada 2 Desember hingga 15 Desember.

Tempat seluas 2.363 m2 ini lokasinya di sebelah AEON Mall BSD City. Club House dan taman tujuh susun di halaman belakang ini siap menyajikan gambaran proyek Sky House BSD+ yang menyeluruh dan nyata. Ini mencakup setiap aspek properti hunian, mulai dari konsep, jenis unit, desain, fasilitas dan lingkungan indoor dan outdoor.

Berbeda dengan kantor pemasaran tradisional lainnya, Sky House Theme Park & Club House mendemonstrasikan inovasi gaya hidup Singapura modern dengan menampilkan beragam model pengembangan regional berpotensi, dan pusat pengalaman inovatif. Juga dilengkapi unit pameran menarik, ruang VIP eksklusif, ruang biliar khusus, ruang squash dan bar kafe, yang secara keseluruhan akan menetapkan standar baru dari pengalaman hunian unik di BSD City dan sekitarnya.

MODEL PEMBANGUNAN PROYEK

Ditampilkan dalam bentuk model arsitektur 15 m x 7 m yang dapat dilihat di lobi utama, model megah ini menjelaskan skala proyek, membimbing pandangan dan imajinasi melalui area seluas 8,3 Ha.

Hal ini terdiri dari 12 menara hunian – masing-masing dengan berbagai jenis unit – termasuk 4,16 Ha Green Open Space (Ruang Terbuka Hijau), Theme Park dan Club House serta jaringan transportasi umum di dalam proyek dan dan sekitarnya yang akan meyakinkan Anda dengan rasa kenyamanan tinggal di Sky House BSD+ dan di dalam jantung kota BSD.

skyhouse

PUSAT PENGALAMAN INOVATIF

Sebagai senjata rahasia Sky House BSD+, Pusat Pengalaman Inovatif ini disusun untuk membangkitkan imajinasi, semangat, dan emosi Anda yang menciptakan suatu hubungan mendalam.

Caranya dengan mendemonstrasikan nilai jual unik seperti Seven Layered Landscape Gardens (Taman susun Tujuh), Intelligent Car Recognition System (Sistem Intelijen Pengenalan Mobil), Express Mailing (Penyuratan Ekspres), Intelligent Security System (Sistem Intelijen Keamanan), Kabinet Dapur lengkap, Ventilasi Udara Segar, dan lain lain.

Selain presentasi video di ruangan teater, Pusat Pengalaman Inovatif ini memungkinkan siapapun mengalami dan merasakan secara langsung setiap elemen dari nilai jual unik. Ini juga akan membuat siapapun memiliki kesempatan menikmati Sky House BSD+ melalui perjalanan penemuan yang mendalam. Jadi semakin jauh masuk ke dalam pusat pengalaman inovatif ini, maka semakin dalam dan kaya pengalaman yang dirasakan untuk memenuhi preferensi pribadi

PEMBUKAAN PERDANA DARI CONTOH UNIT:

Dalam contoh unit termasuk: 1 Studio (+/- 20 m2), 2 Kamar Tidur (+/- 48 m2), 3 Kamar Tidur (+/- 68 m2), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 m2) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 m2).

Banyak pilihan tipe unit yang tersedia. Baik itu untuk rumah hunian atau sebagai instrumen investasi pribadi. Sky House BSD+ juga menyediakan spesifikasi penyerahan paling menyeluruh untuk mengakomodasi kebutuhan gaya hidup moderen Anda.

Dekorasi yang bisa dipesan dan dibuat khusus untuk menghiasi rumah, termasuk dekorasi pilihan demi kenyamanan untuk ruang tamu, kamar tidur, dapur atau kamar mandi. Ini meliputi unit perakitan lantai, dinding, lemari atau peralatan rumah tangga.

ONLINE LEASING EXPERT SERVICE

Sky House BSD+ menyediakan layanan ‘One-Stop Living’, dari mulai menemukan perabotan dan dekorasi rumah berkualitas tinggi dan terpercaya, perawatan dan reparasi, hingga pembayaran dan layanan. Tim Leasing Profesional kami siap membantu merealisasikan rumah tinggal impian secara online dimana pun dan kapan pun.

bsd7

NIKMATI WAKTU LUANG BERKUALITAS TINGGI

Untuk melengkapi destinasi gaya hidup generasi baru, Sky House Theme Park & Club House juga diatur dengan berbagai area VIP eksklusif, ruang biliar khusus, ruang squash, dan bar kafe. Ini semua dapat dinikmati mulai dari hari Grand Opening kami pada 2 Desember 2017.

GRAND OPENING ‘Carnival Campaign’

Serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor akan dilakukan untuk menandai pembukaan Sky House Theme Park & Club House. Berbagai program menyenangkan ini akan digelar pada 2 Desember hingga 15 Desember.

Ini termasuk kolam renang anak dengan luas sekitar 350 m2 dan kolam dewasa yang luasanya sekitar 900 m2, serta taman bermain anak, dan pusat kebugaran.

Kegiatan outdoor akan dipusatkan di area kolam renang Sky House VIP Club yang dilengkapi panggung yang ditransformasikan menjadi arena permainan olah raga seru dan menyenangkan. Di antaranya permainan senapan air dan bola air.

Pembukaan tersebut juga akan menampilkan lomba bola putar dan lomba senapan air yang diadakan di kolam renang anak dan dewasa pada akhir pekan.

Di bagian barat pusat pemasaran, di seberang AEON Mall, beberapa mobil akan berfungsi sebagai ‘toko’ hingga akan seperti Food Festival. Di tempat ini akan dijual aneka camilan, makanan dan minuman aneka rupa dan rasa.

Pada Jumat sampai Minggu, pertunjukan live akan digelar di panggung samping AEON Mall. Sejumlah penyanyi top Indonesia juga akan dihadirkan pada setiap Sabtu.

Selain itu, ada pula pertunjukan biola live, juga badut di taman bermain anak. Bahkan ada taman hewan peliharaan berlokasi di ruang terbuka yang nyaman. (adv)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Sky House Theme Park & Club House, Inovasi Gaya Hidup Modern - Poskotanews : http://ift.tt/2Bsdyv9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sky House Theme Park & Club House, Inovasi Gaya Hidup Modern - Poskotanews"

Post a Comment

Powered by Blogger.