Search

Topotels 5k Charity Run, Bagian dari Gaya Hidup Sehat - Warta Kota

WARTA KOTA, JAKARTA - Berlari saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat. Di Car Free Day misalnya, setiap minggu masyarakat ramai berlari, baik sendiri atau berkelompok dengan berlari santai, jogging hingga marathon.

Melihat antusiasme masyarakat terhadap olahraga ini, Topotels Hotels & Resorts menghadirkan Topotels 5K Charity Run dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2017 di salah satu hotel Topotels berlokasi di Olympic Renotel Sentul. Tujuan pembuatan Topotels 5K Charity Run ini adalah, selain fokus pada Charity yang akan memberikan fasilitas olahraga kepada desa sekitar di area Sentul, diharapkan agar masyarakat sekitarnya pun bisa medapatkan fasilitas olahraga yang lebih layak.

Topotels Hotels & Resorts pun ingin mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat dan juga ajang bersosialiasi bersama teman, sahabat, keluarga  bahkan rekan kerja dengan suasana penuh keceriaan.

Acara ini dihadiri oleh ketiga jajaran Direksi & Co Founder Topotels Hotels & Resorts yaitu Yonto Wongso selaku Chief Executive Officer, Ren Tobing selaku Chief Commercial Officer dan Ojahan Oppusunggu selaku Chief Technical Officer, dan juga General Manager Hotel Olympic Renotel yaitu Weni Kristanti,serta ngundang ikon Olahraga Nasional Ade Rai dengan Senam bersama dan dilanjutkan dengan Berlari di area industri serta para Mojang dan Jajakan Kabupaten Bogor. Para pelari menempuh jarak sejauh 5-kilometer dan juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Zumba bersama, live music, dan berbagai hadiah yang menarik bagi peserta yang beruntung.

Co-Founder dan CCO Topotels Hotels & Resorts, Ren Tobing, menambahkan bahwa “Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memperkenalkan program regular kami yaitu corporate social responsibility sekaligus membuat event fun run bersama relasi dan kerabat yang mana kami ingin mengakomodir dan memperlihatkan bahwa hotel kami adalah tempat yang cocok bagi para pelaku usaha dari Jakarta dan sekitarnya rserta tempat yang tepat untuk para keluarga yang ingin menikmati keindahan pemandangan alam area Sentul. Kedepannya kami harapkan,  Topotels 5K Charity Run  ini akan menjadi event regular bagi Topotels Hotels & Resorts bukan hanya di area sentul tapi secara nasional’’.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Topotels 5k Charity Run, Bagian dari Gaya Hidup Sehat - Warta Kota : http://ift.tt/2yY90hK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Topotels 5k Charity Run, Bagian dari Gaya Hidup Sehat - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.