Search

Ampuh Tekan Stres dengan Cara Kerja Modern Zaman Now, Ini ... - Jawa Pos

Namanya, co-working space. Beberapa studi bahkan telah membuktikan bahwa co-working space meningkatkan produktivitas. Laporan menunjukkan bahwa dari 70 persen pekerja merasa lebih sehat saat bekerja di co-working space dibandingkan bekerja di kantor tradisional'. Sementara 50 persen lainnya melaporkan bahwa mereka mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi.

Co-working space sendiri merupakan tempat bekerja dengan cara kerja sama atau berkolaborasi antar individu dengan latar belakang pekerjaan atau perusahaan yang berbeda. Saat ini, banyak anak muda berkumpul dan bekerja di area co-working space di Jakarta.

Suasana kerja di co-working Greenhouse (Dokumentasi Greenhouse)

Salah satunya, co-working space milik Greenhouse di gedung Multivision, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Desain yang ramah lingkungan dan berbasis konseptual dalam satu tempat, Greenhouse berada di atas lahan seluas 1800 meter per segi dengan segala fasilitasnya.

"Kami ingin memberikan lingkungan hijau yang menstimulasi bagi pengguna dan agar merasa berada di taman di atas langit, sehingga para pekerja bisa nyaman dalam bekerja," ungkap Co-Founder Greenhouse, Manish Nathani, dalam keterangan tertulis, Rabu (31/1).

Greenhouse merupakan tempat yang tepat untuk menyatukan pekerjaan dan gaya hidup dengan rancangan khusus untuk memberi kesan natural serta harmonis yang memancing kreativitas. Dengan menggunakan bahan natural seperti kayu, batu alam, tanaman hijau serta memiliki atap setinggi 9 meter dengan kafe dan bar kelas dunia, siapapun bisa melihat pemandangan 360 derajat kota Jakarta.

Maka para pegawai zaman now bisa merancang meja kerja menjadi lebih nyaman. Gaya hidup kekinian seperti itu tentu tak membuat seseoramg tertekan dikejar target dan lainnya. Bisa bekerja dengan serius, fokus, nyaman, tapi santai.

(ika/JPC)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Ampuh Tekan Stres dengan Cara Kerja Modern Zaman Now, Ini ... - Jawa Pos : http://ift.tt/2DYSC49

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ampuh Tekan Stres dengan Cara Kerja Modern Zaman Now, Ini ... - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.