Search

DAW Kenalkan #CaRi_aMaN, Kampanye Keselamatan Berkendara ... - Tribun Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa memperkenalkan tagline #CaRi_aMaN sebagai kampanye keselamatan berkendara terintegrasi ke masyarakat. Khususnya para pengguna sepeda motor Honda

Melalui keseruan bahasa yang khas anak muda dalam memberikan pesan serius ini, DAW berupaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

#CaRi_aMaN merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.

PIC Safety RidingDAW, Robby Kaparang mengatakan sebagai distributor sepeda motor Honda, DAW menempatkan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama.

Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengampanyekan keselamatan berkendara mulai dari sumber daya manusia, edukasi, teknologi sepeda motor, komunikasi aktif ke publik, pembangunan infrastruktur safety riding center, serta menghadirkan simulator berkendara Honda Riding Trainer (HRT).

Upaya ini diperkuat dengan kampanye terbaru dengan tagline #Cari_Aman.”. Melalui kampanye #Cari_Aman kami harap keselamatan berkendara dapat menjadi sebuah gerakan bersama secara nasional bagi seluruh generasi muda di Indonesia.

“Kami ingin anak muda memiliki pemikiran dengan perspektif baru tentang keselamatan melalui bahasa yang ringan dan seru khas anak muda. Kami ingin mereka menyadari bahwa mengenakan perlengkapan keselamatan berkendara tidak hanya demi keselamatan, tetapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup,” kata Kaparang, Rabu (31/1).

Helm dan jaket tidak hanya akan membuat pengendara aman saat berkendara, tetapi juga dapat membuat terlihat lebih menarik, keren, dan stylish. Kami pun memahami betapa energiknya para anak muda dalam beraktivitas.

“Untuk mengantarkan mereka meraih banyak hal berharga dalam hidup dan mencapai impian mereka, hal pertama kali yang perlu mereka lakukan adalah #CaRi_aMaN saat naik motor Honda,” katanya.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan DAW Kenalkan #CaRi_aMaN, Kampanye Keselamatan Berkendara ... - Tribun Manado : http://ift.tt/2DRsFEo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DAW Kenalkan #CaRi_aMaN, Kampanye Keselamatan Berkendara ... - Tribun Manado"

Post a Comment

Powered by Blogger.