Search

Top 3: Menengok Gaya Hidup Orang Terkaya di Dunia - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2017 jadi waktu yang amat menggembirakan bagi Jeff Bezos. Pasalnya, ia kini menyandang status sebagai orang paling kaya di dunia mengalahkan Pendiri Microsoft Bill Gates.

Otomatis, dengan gelar yang didapatnya kini Jeff Bezos dan istrinya pun menjadi pasangan paling kaya di dunia. Forbes melaporkan, kekayaan Bezos kini telah mencapai US$ 140 miliar.

Lalu seperti apa keseharian dari pasangan terkaya dunia ini?

Artikel mengenai gaya hidup orang terkaya di dunia ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (31/1/2018):

1. Mengintip Gaya Hidup Pasangan Paling Tajir di Dunia

Jeff Bezos dan istrinya adalah pasangan paling kaya di dunia. Forbes melaporkan, kekayaan Bezos kini telah mencapai US$ 140 miliar. Lalu seperti apa keseharian dari pasangan terkaya dunia ini?

Meski memiliki kekayaan super banyak, pasangan suami istri ini ternyata sangat hati-hati dalam menggunakan uangnya.

Hingga kini Bezos masih menggunakan meja buatannya sendiri yang dahulu ia buat dengan menggunakan kayu pintu. Konon, meja tersebut tetap disimpan agar mengingatkannya kembali pada masa awal ia meniti karier sebagai seorang pengusaha.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 4 Bisnis Berpenghasilan di Atas Rata-Rata Gaji PNS, Apa Saja?

Memikirkan soal karier di usia 20 memang menjadi hal yang penting agar Anda tahu bagaimana cara memenuhi kondisi finansial. Semakin dewasa, tentunya Anda tidak mau jika terus-terusan merepotkan orang tua untuk memenuhi semua keinginan Anda? Banyak yang akhirnya punya inisiatif untuk kerja part time hingga kerja full time.

Gelaran tes CPNS dari pemerintah adalah salah satu lowongan yang paling ditunggu-tunggu. Puluhan ribu fresh graduate hingga karyawan swasta yang sebenarnya sudah bekerja ikut tergiur mencantumkan nama pada bursa tes pegawai negeri yang sarat gengsi ini.

Bagaimana tidak menggiurkan? Gaji besar dan karier yang pasti, ditambah masa tua terjamin siapa sih yang tidak mau?

Berita selengkapnya baca di sini

3. 3 Cara Dahsyat Dapatkan Modal Usaha dalam Sekejap

Menjadi seorang pengusaha adalah impian semua orang. Tapi tidaklah mudah dalam merintis sebuah bisnis. Selain membutuhkan modal yang tak sedikit, waktu yang dimiliki juga harus dibagi dalam merealisasikan mimpi-mimpi Anda menjadi seorang pengusaha dengan bisnis yang besar.

Sayangnya karena Anda merupakan seorang pebisnis pemula, modal usaha sering kali belum cukup untuk memulai bisnis. Anda memang punya uang, tapi tidak cukup untuk menjalankan sebuah usaha.

Meskipun begitu, sebenarnya tak perlu khawatir, Anda bisa memanfaatkan beberapa hal di bawah ini untuk bisa mendapatkan modal usaha.

Berita selengkapnya baca di sini

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Top 3: Menengok Gaya Hidup Orang Terkaya di Dunia - Liputan6.com : http://ift.tt/2BEh59F

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Menengok Gaya Hidup Orang Terkaya di Dunia - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.