Search

Antar Anak Sekolah, Langkah Kecil Gaya Hidup Sehat David ... - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Banyak orang mengeluhkan resolusi gaya hidup sehat yang melulu gagal. Januari penuh semangat, tapi memasuki bulan ke-3 segalanya mulai kembali seperti semula. Mulai kembali jauh dari gaya hidup sehat yang dicita-citakan. Bagaimana dengan langkah sehat tokoh David Beckham?

Baca: Earth Hour, Lihat Cuitan Tokoh Dukung Kegelapan

Pemain sepak bola David Beckham mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik. Beckham selaku global brand ambassador AIA berbagi tips mudah untuk memulai gaya hidup sehat.

Jika kebanyakan orang terpaku memulai gaya hidup sehat dengan target-target yang jauh dari realistis, David Beckham menyarankan agar memulai dari sesuatu yang sederhana. "Seperti yang sudah sering saya sampaikan, jujur saja, untuk menjadi lebih sehat, menjadi lebih bugar, tidak berarti langsung pergi ke gym. Tidak harus seperti itu," katanya di Jakarta, Senin, 26 Maret 2018.

"Kadang cukup sebuah langkah kecil untuk mendapatkan hasil yang lebih besar, dan itu yang saya lakukan," ujarnya.

Baca: David Beckham Datang ke Indonesia, Apa Makna Tato Miliknya?

David Beckham kemudian memberi contoh beberapa langkah kecil gaya hidup sehat yang dimaksud. Antara lain seperti yang dilakukannya setiap kali ada kesempatan, yaitu mengantar anak sekolah, main di taman, mengajak anjing peliharaan jalan-jalan, dan lainnya.

"Hal kecil semacam inilah yang bisa membawa perubahan besar," kata Beckham.

"Selain itu, dengan melakukan hal-hal kecil semacam ini, bagus untuk keluarga dan teman-teman Anda, karena akan lebih banyak waktu yang dihabiskan bersama mereka," ucapnya.

Beckham datang ke Indonesia dalam rangka mengampanyekan What's Your Why yang diusung perusahaan asuransi AIA. Satu hari sebelumnya, yakni Minggu, 25 Maret 2018, David Beckham dalam rangka kampanye yang dilakukan, secara simbolis menyerahkan donasi 10 ribu bola untuk anak Indonesia.

TABLOID BINTANG

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Antar Anak Sekolah, Langkah Kecil Gaya Hidup Sehat David ... - Tempo.co : https://ift.tt/2ITulw2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antar Anak Sekolah, Langkah Kecil Gaya Hidup Sehat David ... - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.