Search

Campina Luve Dukung Gaya Hidup Vegetarian - Indopos

INDOPOS.CO.ID - Melalui eksistensi, perusahaan es krim ternama di Indonesia, PT Campina Ice Cream terus berinovasi  mendukung kebutuhan nutrisi.

Dengan produk-produk Zero Milk Ice Cream pertama berbahan dasar Isolated Soya Protein (ISP) dan bahan-bahan alami, Campina kini berkomitmen mendukung gaya hidup vegetarian.

Mendukung program tersebut, Campuna meluncurkan produk baru: Campina Luve . Produk ini rendah kalori dan lemak sehingga ramah bagi para penganut gaya hidup vegan dan vegetarian ini juga sangat cocok dinikmati bagi konsumen yang alergi dengan laktosa atau protein hewani (Lactose Intolerant).

Presiden Direktur PT Campina Ice Cream Industry, Samudera Prawirawidjaja menuturkan, bahwa terdapat dua rasa yang dapat memanjakan lidah para pecinta es krim Campina Luve, yakni Vanilla Brownies Strawberry Sauce dan Chocolate Chunk.

"Karena campina memiliki passion yang besar dalam industri es krim, kami sangat peduli dengan kesehatan dan produk ini salah satu contoh hasilnya," ungkap Samudra kepada INDOPOS, Minggu (25/3).

Tak hanya itu, Campina juga turut mengurangi pemanasan global demi kelestarian lingkungan dengan mendukung penuh rangkaian kegiatan Earth Day Vegan Festival & Forum 2018 bertemakan gaya hidup vegan dan kelestarian lingkungan di Tribeca Central Park Mall, Jakarta Barat pada 23 hingga 25 Maret.

"Acara ini sangat menarik karena bertajuk #IVS7daysVeganChalelenge.Campina pun turut mendukung dan ikut berkontribusi di dalamnya untuk mengenalkan Campina Luve," ungkapnya. (ays)


TOPIK BERITA TERKAIT:#campina-luve&nbsp#vegetarian&nbsp

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Campina Luve Dukung Gaya Hidup Vegetarian - Indopos : https://ift.tt/2G4rId0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Campina Luve Dukung Gaya Hidup Vegetarian - Indopos"

Post a Comment

Powered by Blogger.