Search

Aktivitas Yoga Melengkapi Gaya Hidup Kaum Urban - BeritaSatu

Jakarta - Aktivitas serta rutinitas yang padat membuat tubuh dan pikiran selalu terbebani, sehingga terkadang lupa untuk berolahraga. Belum lagi adanya gadget yang justru makin membuat orang lupa waktu.

Sebenarnya, banyak sekali olahraga yang dapat dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Salah satunya, melalui olahraga yoga. Dengan melakukan yoga, setiap orang dapat menemukan kedamaian dan ketenangan diri. Bisa dibilang, aktivitas yoga melengkapi gaya hidup kaum urban.

Kondisi tersebut tergambar dengan jelas dalam acara Yoga Festival 2018 yang berlangsung di Lagoon Pantai Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/4).

Acara yang diikuti oleh lebih kurang 700 peserta ini, bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya pecinta yoga, untuk hidup sehat dan menciptakan keseimbangan antara tubuh dan pikiran.

Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa, mengatakan, olahraga yoga saat ini telah menjadi tren gaya hidup masyarakat Indonesia. Terlebih, banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan berlatih yoga secara rutin seperti menciptakan keseimbangan hidup, membuat tubuh menjadi rileks, bugar dan dapat mengurangi kadar stres.

"Kegiatan olahraga yoga juga sangat berkaitan dengan komitmen kami untuk selalu menunjang gaya hidup sehat," jelasnya.

Menurut Andriani, pihaknya terus memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya olah raga untuk kesehatan tubuh dan tidak lupa untuk memperhatikan wadah minuman yang aman untuk mengganti cairan tubuh sehabis berolah raga.

"Hidup sehat adalah harapan banyak orang. Namun, seringkali orang tidak sadar bahwa selain asupan makanan yang sehat, produk wadah minuman yang aman juga menjadi salah satu investasi awal untuk menunjang hidup sehat," pungkasnya.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Aktivitas Yoga Melengkapi Gaya Hidup Kaum Urban - BeritaSatu : https://ift.tt/2qwxZ7t

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktivitas Yoga Melengkapi Gaya Hidup Kaum Urban - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.