Search

Gaya Hidup Bos Abu Tours Hamzah Mamba di Lingkungan Tempat ... - Warta Kota

Bos biro umrah dan haji Abu Tours, Hamzah Mamba (35), diketahui cukup sering keluar rumah mengenakan celana pendek sambil mengendarai sepeda motor Honda Scoopy miliknya jika sedang berada di salah satu rumahnya di Perumahan Kartika Residence, di.Jalan Bukit Cinere, Blok 7 A, RT 4/19, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Depok.

Hal itu dikatakan Duloh (40), petugas keamanan Perumahan Kartika Residence,  Cinere, Depok, saat ditemui Warta Kota, Senin (9/4/2018).

"Pak Hamzah kalau keluar rumah sebentar, biasanya pakai celana pendek dan mengendarai Honda Scoopy miliknya," kata Duloh.

Menurut Duloh jika begitu, setahunya Hamzah membeli makanan kecil atau rokok, atau juga berkeliling di sekitar lingkungan di luar Perumahan Kartika Residence.

"Kalau sudah begitu, kadang Pak Hamzah ngasih ke satpam juga makanan yang dia beli, atau bahkan pernah juga kasih uang," kata Duloh.

Menurut Duloh, oleh sejumlah petugas keamanan di Perumahan Kartika Residence, Cinere, Hamzah dikenal sebagai pribadi yang ramah.

Bahkan, sejak tinggal di sana mulai 2015 lalu, Hamzah diketahui beberapa kali memberi uang dan makanan ke para satpam Perumahan Kartika Residence.

Hal itu diakui oleh Nanang (38) dan Duloh (40) dua dari empat petugas keamanan Perumahan Kartika Residence, Cinere, kepada Warta Kota, Senin (9/4/2018) malam.

"Pak Hamzah itu kalau ke kita ya ramah sekali. Selalu negur kalau lewat dan waktu kami bukain portal. Bahkan beberapa kali kasih uang juga ke kita. Minimal Rp 100 Ribu kalau ngasih," kata Nanang.

Hal itu juga diakui Duloh, satpam perumahan lainnya.

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Gaya Hidup Bos Abu Tours Hamzah Mamba di Lingkungan Tempat ... - Warta Kota : https://ift.tt/2GQrBy4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Hidup Bos Abu Tours Hamzah Mamba di Lingkungan Tempat ... - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.