Search

Inspirasi Gaya Hidup Sehat, Ini Langkah L-Men - Indopos

INDOPOS.CO.ID - Brand Manager L-Men, Jesaya Christian mengatakan, tahun ini menggelar The New L-Men of The Year sebagai ajang pencarian sosok pria inspiratif. Selain itu, juga sebagai health influencer untuk menginspirasi gaya hidup sehat bagi pria Indonesia.

Jesaya menjelaskan, agenda itu sekaligis menjadi host YouTube channel L-Men. Adapun health influencer yang dicari sosok pria inspiratif berusia 16 hingga 35 tahun, dengan kemampuan komunikasi baik dan digital savvy, memiliki penampilan menarik dan tubuh atletis (tidak harus six pack), dan tentu berkomitmen menjalankan gaya hidup sehat dalam kesehariannya. ”Kami telah melakukan seleksi terhadap lebih dari 1.000 health influencer dan roadshow di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya hingga April kemarin. Akhirnya terpilih 12 sosok pria paling inspiratif sebagai Grand Finalist dengan latar belakang profesi dan asal daerah berbeda,” tutur Jesaya kepada INDOPOS melalui pesan tertulis, di Jakarta, Jumat (4/5).

Seluruh grand finalist telah menjalani masa karantina di Jakarta dan Bali. Di situ diisi dengan berbagai kelas edukatif, seperti kelas nutrisi dan kesehatan dari L-Men, presenting oleh Rory Asyari, VLOG oleh Kevin Hendrawan, kelas Optimizing YouTube Channel oleh YouTube Indonesia, photoshoot, olahraga bersama Celebrity Fitness, sharing bersama para juri, serta edukasi dengan Komisi Nasional Pengendalian Tembakau. ”Pastinya, sebagai bentuk keseriusan kami, kelas ini kami rancang dengan sebaik mungkin," tegsnya. (iwk)


TOPIK BERITA TERKAIT:#the-new-l-men-of-the-year&nbsp#l-men&nbsp#kesehatan&nbsp

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Inspirasi Gaya Hidup Sehat, Ini Langkah L-Men - Indopos : https://ift.tt/2FHrgfB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inspirasi Gaya Hidup Sehat, Ini Langkah L-Men - Indopos"

Post a Comment

Powered by Blogger.