Search

Ketua DPR Bamsoet soal Gaya Hidup Mewah: Bukan Sombong - Detikcom (Siaran Pers)

Jakarta - Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) blak-blakan soal gaya hidup mewahnya selama ini. Namun Bamsoet menerangkan gaya hidup mewahnya adalah hasil kerja kerasnya.

"Bukan kita nyombong, artinya memang saya ada keinginan kuat untuk mengubah hidup dengan bekerja keras," ujar Bamsoet di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Salah satu kegemaran Bamsoet adalah mengoleksi mobil mewah. Ia mengaku sudah mengoleksi mobil sejak muda.


"Sejak saya muda, sejak saya sanggup beli mobil, ha-ha-ha-ha.... Dulu waktu saya wartawan itu mobil saya Volvo. Itu sudah mewah banget itu," terangnya.

Bamsoet menjelaskan tak akan menutupi soal gaya hidup mewahnya. Bamsoet kerap mengunggah kehidupan mewahnya di akun media sosialnya.

"Saya adalah pribadi yang terbuka. Kalau mau lihat ada macam-macam lewat di Instragam saya aja. Beredar soal itu kayak pakai private jet dan segala macam," ucap politikus Golkar ini.
(dkp/imk)

Let's block ads! (Why?)


Baca Kelanjutan Ketua DPR Bamsoet soal Gaya Hidup Mewah: Bukan Sombong - Detikcom (Siaran Pers) : http://ift.tt/2DAZLY9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketua DPR Bamsoet soal Gaya Hidup Mewah: Bukan Sombong - Detikcom (Siaran Pers)"

Post a Comment

Powered by Blogger.